Jumat, 15 Mei 2009

JOINTS 2009 : SEO Workshop by Himakom UGM

0 komentar
workshop joints 2009 himakom


Pada 16 Mei 2009, HIMAKOM (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer) UGM menyelenggarakan sebuah workshop "SEO in Art and Science". Acara ini bertempat di Laboratorium komputasi Ilmu Komputer UGM Fakultas FMIPA UGM dalam rangka JOINTS 2009 (Jogja Information Technology Session) 2009 yang diadakan setiap tahunnya oleh Himakom UGM yang bertemakan Reach The Dreams With Online Business. Acara SEO ini dipandu Oleh Dwi Hermawanto, salah seorang ahli SEO yang sudah banyak berkiprah dan memiliki berbagai pengalaman di dunia SEO.


Hmmm.. mendengar kata SEO, pertama kali orang berpikir,, apa itu SEO? apakah manfaat SEO bagi sebuah website? Dapat dikatakan, SEO adalah sebuah 'seni' dalam pengembangan sebuah website. Dengan bermunculannya jutaan websitenya dalam kurun waktu satu tahun, tentu akan timbul adanya persaingan untuk mendapatkan pengunjung yang paling banyak mengunjungi website si owner. Dalam hal ini, Google, sebagai salah satu Search Engine terbesar, menjadi ujung tombak dalam pencarian suatu content website. Secara langsung, pengoptimalan SEO ini akan berpengaruh dalam jumlah traffic suatu website.

Comments

0 comments to "JOINTS 2009 : SEO Workshop by Himakom UGM"

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com Free Blogger Templates